Translate

12.13.2012

Personal Branding

Istilahnya kebarat-baratan yah, habis ane binun ngartiinnya ke bahasa Indonesia dengan  singkat . Kalau lihat dari judulnya kayaknya kita sedang ngomongin jual diri ya, padahal diri kita nih kagak bisa dihargain ya, sangkin mahalnya, atau malah kagak ada harganya hehehe.

Disini ane mau coba jelasin, yang dimaksud personal branding, Brand kita adalah diri kita sendiri dan akan terlihat apa adanya kita, itu adalah keunikan kita, ciri has kita , citra kita, skill dan kemampuan kita dan potensi diri kita. Brand kita adalah cerminan bagai mana kita mengungkapkan jati diri kita, yang tidak dimiliki orang lain. Nah panjang kan !!!.

Segala hal tentang diri kita tergambar dalam personal brand kita, ya semuanya deh. " Semua hal yang kita katakan dan yang tidak kita katakan, pakaian yang kita pakai, nada suara kita, gaya hidup kita, mimik wajah kita, Cara kita bersalaman. Dan bagian terpenting dari brand adalah kualitas karya kita.. Dan bukan  hanya itu karena personal brand ini memerlukan waktu dan dilakukan dengan keramahan, dengan kerja sama, dengan inovasi flaeksibilitas.

Inga-inga !!! brand kita adalah asset paling berharga. Pastikan waktu dan uang yang telah kita investasikan untuk brand spadan dengan kepuasan yang dialami oleh pelanggan.

Trimaksih sekian dulu dari ane mudah mudahan bermanfaat dan di ridhohi, Amin.
Great! The file uploaded properly. Now click the Verify button to complete the process.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar